Sewa Backdrop Untuk Sekitar JABODETABEK

Sewa Backdrop Untuk Sekitar JABODETABEK

sewa backdrop untuk sekitar daerah jakarta, jakarta kota, sekitar tangerang, sekitar tangerang selatan, sekitar depok, sekitar bogor, sekitar puncak bogor, sekitar cibubur, sewa backdrop murah sekitar daerah jakarta,

berbicara mengenai jasa backdrop vendor backdrop atau sewa backdrop sampai saya pusing harus nulis apalagi, yah sambil iseng-iseng berhadiah sambil mencurahkan apa yang saya tahu semoga bisa bermanfaat buat temen-temen sekalian, mari kita bahas satu-persatu ya mengenai backdrop itu sendiri

apa perbedaan jasa backdrop dan sewa backdrop?

jasa adalah keahlian yang dimiliki seseorang dalam membuat, memperbaiki dan membongkar sesuatu intinya adalah skill, biasanya jasa ini disematkan hanya pada seseorang yang ahli memperbaiki atau membuat sesuatu atau pelayanan terhadap orang lain, contohnya kalau anda mau bangun rumah itu ada jasa kuli bangunannya kan, begitu juga backdrop akan tetapi biasanya jasa backdrop adalah istilah tidak lain vendor backdrop itu sendiri, karena apabila anda punya tukang atau orang yang ahli di jasa backdrop anda mending bikin sendiri tapi tidak semudah itu ferguso hahaha, biasanya ada  kalau jasa itu jua putus seperti abckrop kayu biasanya seringnya jual putus, seperti gate juga banyaknya jual putus, jadi sebenernya rancu kalau bicara jasa bakrop memang terkadang kata akusih masih rancu sebenernya sama aja kaya sewa backdrop jadi istilah itu keduanya buat aku sama aja, larinya ke vendor backdrop jugasih

sedangkan sewa adalah seperangkat barang yang dipinjamkan dengan upah yang telah disepakati, maka dari itu biasanya yang sewa backdrop tahunya barangnya ada dan tidak ada kepemilikan backdrop tersebut, dipinjamkan dengan syarat dan ketentuan tertentu selama beberapa hari, tapi anehnya kalau ada barang hotel rusak harusnya penyewa hotel bertanggung jawab, tapi selama ini vendor backdrop yang bertanggung jawab, jadi buat sewa juga masih rancu aturannya

kenapa harga sewa backdrop itu mahal?

menurut aku awal mulanya backdrop adalah bagian dari advertising dan digunakan sebagai sarana promosi suatu prodak seiring berjalannya waktu merambat ke kegiatan-kegiatan baik itu institusi, pemerintahan atau perusahaan atau pendidikan, backdrop awal mulanya mahal karena alat buat cetak dan tintanya mahal , masih sedikit yang bisa produksi bahan backdrop, masih sedikit orang yang bisa pasang backdrop, dan sekarang kenapa harganya masih juga mahal

sebenernya tergantung wilayah backdrop itu harganya, apabila kamu pasang backdrop sekitar jabodetabek pasti akan mahal karena terkena efek domino sekitarnya misalnya transportasinya mahal, biaya hidupnya mahal, dan satu lagi kata aku karya seni itu juga mahal dan tak ternilai, aku menilainya dari sisi seninya aja sih jadi wajarsih kalau maha, emang rata-rata untuk daerah jabodetabek ini kisaran 175-250rb/m tergantung pada kuantitas, bahan dan lokasi, tapi semua bisa terselesaikan apabila ada negosiasi dan deal keduanya harga diatas mungkin tidak berlaku, komunikasi itu penting jadi cobalah berkomunikasi terlebih dahulu, kaya ngedat aja ya haha, tuh kan kalau jomblo kaya gitu wkwkw

bagus mana bakdrop kayu atau backdrop rangka besi ?

rangka backdrop kayu bagus apabila yang pasang bacakdropnya adalah ahlinya, backdrop besi juga sama, ini hanya tergantung selera dan durability atau jangka waktu di pasang atau di pajangnya, kalau biar gak tekor ya mending beli putus aja biasanya pakai backdrop kayu karena pemasangan selama satu bulan, kalau pakai rangka besi ya repot budgetnya hehe

adakah yang jual rangka besi buat backdrop?

ada tapi bukan backdrop utama yang besar, ini yang jualnya disebut backdrop portable dan biasanya disebut backwall, memang mahal tetapi ini sangat awet dan bisa dipakai berulang-ulang d dan ukurannya permodul tinggi maksimalnya hanya 2,3m tetapi hitungannya adalah 2,5m standar pabriknya 2,3m kalau panjangnya maksimal paling sampai 5/6 modul selebihnya custom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *